Jumat, 29 Agustus 2008

BRAWIJAYA UNIVERSITY.......I' come


Heem........
Rasanya Lega Banget..
Puji Tuhan dech....
Bisa Lulus
SNMPTN
gak sia - sia rasanya Siang Ngapalin Malem Pun Turut Ngapalin...
haha..
Semua ini berkat Tuhan yang gak abiz2x buatQ..
tapi perjuangan belum berakhir Bu..
Nie semuax langkah awal..

Meskipun ,
Nie bukan pilihan 1 gue waktu SNMPTN..
rasa bangga tetep ada..
Bisa masuk Universitas yang TOP di Indonesia.
UNIVERSITAS BRAWIJAYA MALANG.
Q masuk FE gtho.
tepatnya MANAJEMENx.

Seneng - seneng - seneng - seneng...
Penantian selama 1 buian lebih nich.
he2x.
Bangga - bangga
KaYA lOLOS audiSI INDONESian idol...
dari puLuhan Ribu jadi cuma ratusan...
Ceile..
Kalo inget jamanx liburan SMA ..
g enak banget..
Aku kan ngga Lezz bwt SNMPTN..
jadi mandiri gitu..
dari diomelin ortu suruh belajar..
ke rumah guru Matematika ,
belajar bareng..
beli buku Latihan..
ampe cari bahan dari Internet..
gua jabanin..
he2x.

Seperti yang aku bilang tadi...
Nie cuma langkah awal gue.
Masa depan masih panjang Bro.
Tinggal Bagaimana menggunakan kesempatan yang diberijan Tuhan buat kita.
GBU

Tidak ada komentar: